MEMULAI USAHA TENDA PENGANTIN 081289204318 - 089673743385

Potensi Bisnis Persewaan Tenda Pernikahan

Melihat keuntungan yang sangat besar dari usaha rental tenda pelaminan membuat banyak orang tergiur untuk memulai bisnis ini. Omzet perbulan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Hal ini wajar karena hampir setiap hari ada saja orang yang membutuhkan alat pesta tenda dan kursi untuk acara-acara tertentu. Seperti pernikahan, hajatan,  dll. Namun tidak sembarang orang dapat melakukan usaha persewaan tenda dan kursi pernikahan. Disebabkan diperlukan modal usaha yang cukup besar dan keterampilan dalam bisnis ini.



Berikut ini potensi yang sangat besar dari usaha sewa tenda bagi anda yang ingin mencobanya, antara lain:

▪ Pesta Pelaminan
Setiap bulan akan selalu ada orang yang mengadakan pesta pernikahan. Acara sakral ini akan melibatkan banyak orang. Seperti usaha persewaan tenda pengantin dan kursi. Berapapun biaya yang harus dikeluarkan untuk mengadakan pesta pernikahan berjalan lancar maka mereka sanggup untuk membayarnya. Oleh sebab itu, inilah peluang usaha yang bagus bagi anda untuk memulai usaha rental tenda pengantin.

Modal usaha yang utama adalah peralatan dan perlengkapan tenda pengantin beserta rangkanya. Pastikan tenda pengantin milik sobat berkualitas bagus, awet dan tahan lama yang mampu memberikan konsumen sebuah kenyamanan. Manfaat tenda pengantin begitu penting sebagai tempat untuk melindungi diri para hadirin dari kepanasan dan kehujanan.

▪ Pengajian
Kegiatan lainnya yang memerlukan usaha persewaan tenda dan kursi adalah pengajian dalam skala besar. Misalkan tabligh akbar dengan jumlah peserta mencapai ribuan. Saat ini kebanyakan pengajian memiliki jumlah jemaah yang sangat besar. Hal ini tentu saja membutuhkan tempat duduk yang nyaman dan tenda besar yang mampu melindungi dari cuaca panas dan hujan. Hal ini menimbulkan potensi untung besar dari usaha sewa tenda dan kursi selain bagi pesta pernikahan juga bisa digunakan bagi pengajian.

Beberapa pengajian besar seperti pengajian mingguan Ustadz Aam Amirudin, pengajian Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dll membutuhkan tenda dan kursi yang memadai bagi kenyamanan para jemaahnya. Mereka mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah untuk menyewa tenda dan kursi bagi para pengikutnya.

▪ Pesta Musik
Setiap orang pastinya menyukai musik dan hiburan. Dan tak jarang di suatu tempat atau lapangan diadakan konser musik untuk para penggemarnya. Konser musik yang melibatkan banyak hadirin yang datang pastinya membutuhkan tenda dan kursi dalam jumlah banyak. Hal inilah yang menimbulkan usaha jasa persewaan tenda dan kursi menjadi laris manis, selain bagi tenda pernikahan dan pengajian.

▪ Kematian
Dalam acara kematian atau meninggalnya seseorang pasti akan banyak para pelayat yang datang untuk mengucapkan rasa belasungkawa. Jumlahnya bisa mencapai ribuan orang. Sehingga kebutuhan usaha persewaan tenda dan kursi untuk menjamu para tamu yang hadir dan melindungi mereka dari kepanasan dan kehujanan. Selain itu, memberikan tempat duduk yang nyaman bagi mereka.

Itulah beberapa acara yang bisa dijadikan pangsa pasar dari bisnis persewaan tenda pengantin. Sebenarnya masih banyak lagi jenis kegiatan yang membutuhkan pelayanan usaha rental tenda hajatan modern dan kursi seperti pameran produk perusahaan, acara bazar, launching produk, peresmian gedung dan perusahaan, panggung hiburan rakyat, pesta hajatan sunatan massal anak, dan lain-lain.